Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T16:31:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ke pusat bumi...disebut juga geotropisme
menuju ke pusat sumber mineral yang berguna untuk membantu membuat makanan.
makasih
iya
2014-04-29T16:31:31+07:00
ke arah bawah akibat rangsangan gaya tarik bumi
1 3 1