Usaha yg paling tepat untuk mengatasi pencemaran tumpahan minyak di laut, tetapi tidak menimbulkan dampak yang merugikan lingkungan adalah...

a. mengambil tumpahan minyak dengan kapal keruk
b. menebarkan bakteri 'pemakan' senyawa hidrokarbon

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T16:28:14+07:00
B, karena jawaban A sulit untuk dilakukan
2 5 2
jawabannya B,karena bakteri tidak akan merusak habitat perairan
terima kasih semuanya, jadi bingung milih mana yg terbaik....
2014-04-29T16:28:29+07:00
Menurut saya b.menebarkan bakteri 'pemakan' senyawa hidrokarbon 
1 5 1