Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T16:16:38+07:00
Karena mayoritas masyarakat aceh sudah terpengaruhi oleh adat istiadat pengaruh kerajaan aceh sehingga mudah penyebar pesat
3 2 3
2014-04-29T16:21:23+07:00
Karena aceh mampu menaklukkan kerajaan2 islam di sumatra dan mengembangkan kekuatan angkatan perang , perdagangan , dan mengadakan hubungan internasional dgn kerajaan islam di timur tengah .
7 3 7