Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T16:25:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Eksploitasi terhadap air tanah besar2an dapat menyebabkan penurunan permukaan tanah. air tanah yang terus menerus dieksploitasi menyebabkan adanya rongga didalam permukaan tanah. lalu sedikit demi sedikit rongga tanah tersebut terdesak massa tanah di atasnya, lalu sedikit demi sedikit terjadilah penurunan permukaan tanah.
7 4 7
2014-04-29T20:20:59+07:00
Jika air di dalam tanah dieksploitasi terus, maka akan memunculkan rongga dalam tanah yang kemudian memepat karena tekanan besar di atasnya sehingga tanah semakin tertekan kebawah lalu terjadi fenomena seperti penurunan permukaan tanah
2 3 2