Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T16:12:59+07:00
Alternatif yang paling aman dan ramah terhadap lingkungan untuk desulfurisasi batubara
2 4 2
2014-04-29T16:14:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bakteri yang biasanya digunakan untuk memurnikan bahan2  tambang logam
1 3 1