Jawabanmu

2014-04-29T16:28:23+07:00
X² = 4² + 4²
x = 4 √2


nanya lagi dong?
bikin aja aja pertanyaannya lagi, kalo bisa gw jawab
diketahui kubus ABCD,EFGH dengan panjang rusuk 6 cm.jarak titik G ke diagonal BE adalah
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T16:34:06+07:00
MH = 1/2 . EH
      = 1/2 . 8
       = 4

Jadi jarak titik M ke HG adalah ...
 x = √ 4² + 4²
    = √ 16 + 16
    = √ 32
    = √ 16 . 2
    = 4 √2
ya udah deh.1 pertanyaan lagi bole?
diketahui kubus ABCD,EFGH dengan panjang rusuk 6 cm.jarak titik G ke diagonal BE adalah
BG = akar BC kuadrat + CG kuadrat
= akar 6 kuadrat + 6 kuadrat
= akar 36 + 36
= akar 72
= akar 36 . 2
= 6 akar 2

GX = akar GB kuadrat - BX kuadrat
= akar (6 akar 2) kuadrat - (3 akar 2) kuadrat
= akar 72 - 6
= akar 66

lanjutin aku gak tau jawabannya berapa... !
makasih ya
iya