Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T16:12:34+07:00
Alur lurus disebut juga alur maju
Perkenalan, pemunculan masalah, konflik, klimaks, antiklimaks, penyelesaian adalah fase dalam alur yang disusun secara urut dan tidak berloncatan

Alur gabungan/alur campuran,merupakan paduan dari alur maju dan mundur

Antagonis itu tokoh yang sifatnya buruk/jahat
Protagonis itu tokoh yang sifatnya baik,biasanya tokoh utama
2 5 2
2014-04-29T16:13:20+07:00
Protagonis adalah tokoh dalam cerita yang baik
antagonis adalah tokoh dalam cerita yang jahat

maaf hanya ini yang aku tau.....
semoga dapat membantumu......
1 5 1