Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T15:58:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Faktor:
1.kebutuhan
2.luas wilayah
3.kebiasaan sehari-hari

semoga membantu :)
2014-04-29T16:36:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
*kebiasaan masing2 wilayah
*karena letak geologis yg berjauhan ,dibatasi laut.sehingga kebudayaan juga berbeda
*karena di indonesia ada banyak suku,setiap suku mempunyai kebudayaan masing2