Jawabanmu

2014-04-29T15:39:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
artinya sesama warga negara punya hak kewajiban yang sama
bukan keseimbangan ya? kata temen keseimbangan??
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T15:41:01+07:00
Asas proporsionalitas adalah asas yang mengutamakan keseimbangan antara hak dan kewajiban penyelenggara negara
1 5 1