Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T15:41:30+07:00
Kekalahan Jepang  dalam Perang Pasifik,menyebabkan Jepang terdesak oleh sekutu,sehingga sangat membutuhkan bantuan negara Indonesia.Akhirnya,Jepang "Kumakichi Harada" menjanjikan kemerdekaan dan membentuk BPUPKI untuk meyakinkan janjinya kepada Indonesia,yang fungsinya untuk menyelidiki hal-hal yang berkaitan dengan persiapan kemerdekaan Indonesia
2 5 2
2014-04-29T19:45:57+07:00
menyebabkan Jepang terdesak oleh sekutu,sehingga sangat membutuhkan bantuan negara Indonesia.Akhirnya,Jepang  menjanjikan kemerdekaan dan membentuk BPUPKI untuk meyakinkan janjinya kepada Indonesia,yang fungsinya untuk menyelidiki hal-hal yang berkaitan dengan persiapan kemerdekaan Indonesia .
Badan penyelidik usaha-usaha persiapan kemerdekaan indonesia