Jawabanmu

2014-04-29T15:36:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Modus data 5,6,7,8,9,6,7,8,8,9,5,7,8,5 adalah..
#modus= data yg paling banyak muncul
jd jawabnya = 8
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T15:37:08+07:00
Data 5,6,7,8,9,6,7,8,8,9,5,7,8,5

Diurutkan maka di peroleh data

5,5,5,6,6,7,7,7,8,8,8,8,9,9

Modus data = 8

Jadi modus data adalah 8
1 5 1