Jawabanmu

2014-04-29T15:35:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fotogenic itu lomba foto buat anak kecil
top model dan foto model orang yang jadi model,
tpi yg foto genic itu kan bisa buat dewasa.. tpi maksutnya foto genic itu gmna?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T15:43:29+07:00
Foto genic yaitu orang yang jika di foto mempunyai bakat dan apabila ia difoto, fotonya tersebut akan terlihat indah dan menari. sedangkan lomba top model yaitu lomba untuk para model yang dapat berjalan di catwalk dengan baju tertentu. foto model yaitu foto para model yang menggunakan pakaian tertentu dan jika berada pada suatu tempat yang akan dipakai untuk latar belakang foto, model tersebut bisa menyesuaikan ekspresi pada tempat tersebut.