Jawabanmu

2014-04-29T15:31:48+07:00
Tinggi segitiga = 12
v. prisma = luas alas x tinggi
1020 = 10.12:2 x t
1020 = 60 t
t = 17 cm
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T15:43:36+07:00
Dik : segitiga sam yg kaki kakinya = 13 cm yg laen 10 cm
         vol.prisma = 1.020 cm³
Dit : tinggi prisma
Jawab:
tinggi segitiga = √13² - 5²
                          = √169 - 25
                          = √144
                          = 12 cm
Vol      = luas alas × t
1.020 = 1/2 ×10 × 12 × t
1.020 = 5 × 12 × t
1.020 = 60 × t
         t = 1.020 / 60
         t = 17 cm
5 ² itu apa nya ya ? dpt dari mana?
5 ² itu apanya ya ? dpt dari mana?
5 ² dpt dari mana?