Jawabanmu

2014-04-29T15:29:35+07:00
Maritim : adalah kerajaan yang wilayahnya kepulauan.
4 3 4
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T15:32:19+07:00
Kerajaan maritim adalah kerajaan yang terletak di pesisiran pantai,dan masyarakat menjalankan kegiatan yang berkaitan dengan laut,menjalankan perikanan,berdagang,dan pelayaran

Kerajaan agraris adalah kerajaan yang terletak di kawasan pedalaman yang subur,kegiatan ekonomi utamanya adalah pertanian,dan memiliki sistem pengairan dan empangan 
8 4 8