Jawabanmu

2014-01-22T22:18:15+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T22:23:32+07:00
-  Secara aspek Sosial.

Dengan cara mencanangkan program Keluarga Berencana (KB) sebagai gerakan nasional, dengan cara memperkenalkan tujuan-tujuan program KB melalui jalur pendidikan, mengenalkan alat-alat kontrasepsi kepada pasangan usia subur, dan menepis anggapan yang salah tentang anak.

-  Secara aspek Ekonomi.

Dengan cara m
embatasi pemberian tunjangan anak bagi PNS / ABRI hanya sampai anak kedua.

-  Secara aspek budaya.

Dengan cara m
enetapkan Undang-Undang Perkawinan yang di dalamnya mengatur serta menetapkan tentang batas usia nikah.

Semoga Membantu..


Makasih eaa...
Iya, sama-sama
Makasih banyak Yaa...