Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T15:29:52+07:00
Luas dinding Aula = 2 x (p x l + l x t)
                             = 2 x (10 x 5 +6 x 5)
                             = 2 x (50 + 30)
                             = 2 x 80
                             = 160

Biaya pengecetan   = 160 x Rp.70.000,00
                             = Rp.11.200.000,00

Jadi biaya seluruh pengecetan Aula adalah Rp.11.200.000,00


3 4 3
2014-04-29T15:33:22+07:00
Biaya pengecatan=Lpxbiaya dasar =2(10x6)+2(6x5)+2(10x5)x70.000 =120+60+100x70.000 =280x70.000 =Rp.19.600.000,00 maaf jika salah.
1 2 1