Jawabanmu

2014-04-29T15:23:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
PENGUMUMAN

diberitahukan kepada seluruh siswa/siswi yang berminat mengikuti lomba membuat karangan dalam rangka menyambut ulang tahun RI yang ke 66,harap segera mendaftarkan diri kepada ketua kelas masing2,
trima ksih
diberitahukan kepada seluruh siswa/siswi SD tugu 3.
bagi siswa/siswi yang berminat untuk mengikuti lomba dalam rangka menyambut ulang tahun ri yang ke 66, silahkan mendaftarkan diri kepada wali kelas masing masing.
lomba yang akan di selenggarakan adalah lomba membuat karangan.
Lomba akan dilaksanakan pada :
hari/tgl : 17 agustus 2013
tempat : SD Tugu 3
waktu : Pukul 07.00 s/d selesai.
demikian pengumuman yang saya beriakan .
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T15:33:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
PENGUMUMAN

Dalam rangka Ulang tahun RI ke 66, SMP Biru Jaya akan mengadakan lomba Membuat karangan, Kompetisi atau Lomba Membuat karangan diikuti oleh perwakilan kelasmasing - masing  dan memperebutkan total hadiah jutaan rupiah.

Waktu pelaksanaan lomba:Pendaftaran:
1. 5 Agustus – 15 AgustusBatas pengumpulan
2. Karangan tanggal 17 Agustus  Pukul 17.00 WIB.
3. Pemenang lomba akan di umumkan pada tanggal 19 Agustus di Aula SekolahFee: Rp. 4. 45.000,-Persyaratan 

Peserta dan Teknis Pelaksanaan Lomba Membuat Karangan :
 Foto copy kartu pelajar

Seluruh Peserta akan mendapatkan:
      1.     Sertifikat 
      2.     Stiker 

Tema Karangan :
" Lingungan Sekolah"

Hadiah untuk pememenang:Juara 1 : Uang pembinaan senilai Rp 700.000 + Piala Rektor + Piala + Stiker + Sertifikat + Voucher.Juara 2 : Uang pembinaan senilai Rp 500.000 + Piala + Stiker + Sertifikat + Voucher.Juara 3 : Uang pembinaan senilai Rp 300.000 + Piala + Stiker + Sertifikat + Voucher.demikian mengumuman ini Kami Ucapkan terima kasih


Kepala Sekolah SMP Biru Jaya