Bantu ya teman ini penting sekali
pertanyaannya tentang agama cara menghitung zakat
1. Pak amir mempunyai emas sebanyak 5 kg yang harus di keluarkan pak amir zakatnya 2,5% berapakah pak amir mengeluarkan uang untuk membayar zakat dari 5 kg mas itu?
1 kg emas = 115 suku (gram) 1 suku (gram) = 3.000.000
Jawab ya
tapi jawabnya harus pakai rumus ya

Jawablah secepat mungkin

2
ayo putri apakah kamu bisa menjawabnya
ayo waktu ku tinggal sedikit lagi

Jawabanmu

2014-04-29T15:19:38+07:00
1 kg emas = 115 x 3.000.000 = 345.000.000
2,5% dari 345.000.000
= 25/1000  dikali 345.000.000
= 8.625.000
        
kaila coba anda jelaskan tentang jawaban anda
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T22:01:04+07:00
6900.000
dari 1 kg= 115 suku(gram)
115x5x3000000x2,5: 100
1 5 1