Banyak penduduk yang pindah dari desa ke kota ,, jika kecenderungan tersebut terus terjadi masalah apa yang muncul di desa maupun kota ? minimal masalah ada 5

2
masalah di desa :
penduduk desa berkurang, kemungkinan besar akan datang pengusaha asing yg kan mengelolah desa itu untuk dirubah keadaan alamnya
petani berkurang, maka hasil pangan akan berkurang jga kualitasnya

masalah di kota :
semakin banyak masyarakat yang pengangguran
kota tersebut semakit sempit
polusi semakin bertambah

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T22:10:05+07:00
Masalah di desa :berkurangnya pekrja tani sehingga pangan dan pangan pokok semakin langka
masalah di kota : semakin banyak kebutuhan bahan pangan, kota menjadi sempit , kurang lapangan kerja, terlalu banyak penduduk, harga semakin mahal
3 3 3
2014-01-22T22:10:20+07:00
Kota akan semakin padat
pengangguran yang besar di kota
tertinggalnya pembangunan desa
berkurangnya tenaga kerja desa
pesebaran penduduk desa kota tdk merata
1 3 1