Jawabanmu

2014-01-22T22:08:15+07:00
Tuliskan Rumusan Pancasila menurut Dr.Soepomo ??

Paham Negara Kesatuan.Perhubungan Negara dengan Agama.Sistem Badan Permusyawaratan.Sosialisasi Negara.Hubungan antara-Bangsa.
15 3 15
Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T22:09:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mr Soepomo, pada tanggal 31 Mei 1945 antara lain dalam pidatonya menyampaikan usulan lima dasar negara, yaitu sebagai berikut :
1. Paham Negara Kesatuan

2. Perhubungan Negara dengan Agama

3. Sistem Badan Permusyawaratan

4. Sosialisasi Negara

5. Hubungan antar Bangsa
27 3 27
1. Persatuan
1. Persatuan
2. Kekeluargaan
3. Keseimbangan Lahir Batin
4. Musyawarah
5. Keadilan Rakyat