Jawabanmu

2014-04-29T15:08:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Assalamuallaikum Wr. Wb.

Kepada yang terhormat Bpk/Ibu Guru SD
(nama Sklah mu)

ini adalah surat pernyataan dari saya,
Karena saya telah melanggar tata tertib kelas maupun sekolah, yaitu 
ISTIRAHAT TANPA SEIZIN GURU " 
saya mohon maaf karena telah melanggar tata tertib kelas maupun sekolah
pada surat permohonan maaf ini saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang tidak patut ditiru ini dan tidak menghormati Bpk/Ibu Guru. 
Saya siap menerima hukuman karena perbuatan saya sendiri.

Wassallamualaikum Wr. Wb.

yang bertanda tangan dibawah ini

            (NAMA KAMU)


Maaf kalau salah dan jelek
Ini karangan saya sendiri
Semoga membantu ^_^
14 4 14
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T15:22:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                                              Surat Permohonan Maaf

Kepada ibu/ bapak guru                                                            Selasa, 29 April 2014
di tempat

       Dengan surat ini saya (...nama...), di Kelas (...Kelas...), bernomor absen (...No...) ingin meminta maaf kepada bapak/ ibu guru, karena saya telah beristirahat saat jam pelajaran, tanpa seizin bapak/ ibu guru, saya sangat menyesal karena telah membuat bapak/ ibu guru marah, saya mohon maaf sebesar - besarnya, dan saya berjanji tidak akan mengulangi berbuatan beristirahat saat jam pelajaran, saya mohon bapak/ ibu guru mau memaafkan kesalahan yang saya perbuat, dan memperbolehkan saya mengikuti pelajaran bapak/ ibu kembali.


  tanda tangan                                                                         tanda tangan


(bapak/ibu guru)                       tanda tangan                               (guru BP)



                                            (orang tua / wali)

      
11 4 11