Tema merupakan suatu gagasan pokok atau ide pikiran tentang suatu hal, salah satunya dalam membuat suatu tulisan.
Tema : pokok pikiran; dasar cerita (yang dipercakapkan, dipakai sebagai dasar mengarang, menggubah sajak, dsb)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T14:50:21+07:00
Tema merupakan suatu gagasan pokok atau ide pikiran tentang suatu hal, salah satunya dalam membuat suatu tulisan.
2 5 2
2014-04-29T14:51:02+07:00
Makna yang dikandung oleh sebuah cerita jadikan yg terbaik yaa