Jawabanmu

2014-04-29T14:39:58+07:00
TIDAK PERNAH ADA YANG NAMANYA MANTAN SAHABAT

Sahabat...
Kau selalu menemaniku
Di saat aku sedih maupun aku gembira
Kau seperti Matahari yang menyinari bumi..
Kau seperti ada di dalam jiwa & ragaku...

Oh Sahabat...
Aku terpikir bila kita tidak bersama-sama lagi...
Jika Tuhan bisa aku ajak bicara..
Aku pasti bicara "Ohh.. Tuhan jika kau ambil nyawa sahabat ku,ambilah juga nyawaku''
Jika diperintahkan untuk memilih pun aku pasti memilih sahabat dari pada seorang kekasih..

Sahabat..
Aku berharap kita tidak akan berpisah lagi... 

Semoga Bermanfaat ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T14:41:40+07:00
Sekarang telah berakhir sudah....
waktu yang kita jalani dari kemarin akan lenyap di hempas ombak
larut terkena hujan
dan tenggelam di lautan luas

sekarang waktunya kita berpisah wahai sahabat
kenang kenangan kita tertancap di hati
tak akan berani kumencabutnya
karena kau tidak akan kulepas dari hatiku...

terimkasih sahabat..................