Ma'af yaaa ku nanya mulu soal nya lg ada bnyak tugas , final di pertandingan buu tangkis akan disiarkan televisi 2jam, sebelumpukul 17.30.karena suatu hal, penyiaran di tunda 1 1per2 jam (itu pecehan campuran yaa).pertandingan tersebut disiarkan pd pukul???? help me ga ngerti begituan

2

Jawabanmu

2014-01-22T22:04:34+07:00
Kalau nggaksalah jawabannya pukul 17.00 
mksh yaa.. klo ini ngerti ga kak? ayah mengendarai mobil dari kota A ke kota B dgn kecepatan 65km/jam. jarak kota A dan kota B adalah 195 km.jika brangkat pukul 09.30, maka ayah tiba di kota B pukul? ngerti ga kak?
pukul 12.30
yaa. udh kak mksh
Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T22:52:53+07:00
1 \frac{1}{2} jam = 1.30.
disiarkan = 17.30 - 02.00 = 15.30
ditunda = 15.30 = 1.30 = 17.00
1 5 1