Jawabanmu

2014-04-29T14:29:54+07:00
Dengan cara mumbuat lapangn pekerjaan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T14:39:43+07:00
Agar pengangguran tidak terjadi di Indonesia...? 
pemerintah harus membangun lapangan pekerjaan yang luas.... 
selain itu.... tingkatkan resoluusi pendidikan agar dapat membawa anak-anak Indonesia menjadi anak yg dapat membanggakan bangsa....
terimakasih...
ini pendapatku...

Komentar sudah dihapus
sama-sama... :)
membangun lapangan pekerjaan, meningkatkan mutu pendidikan, menggalakkan wajib belajar 12 tahun