Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T14:30:40+07:00
1 Sebagai Salah Satu Perintis Organisasi ASEAN
2 Penyumbang Penting Gagasan Stabilitas Asia Tenggara
makasih ya
makasih ya
Komentar sudah dihapus
2014-04-29T14:30:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pelopor berdirinya ASEAN, menjadi tuan rumah KTT ASEAN, bantu2 dan kerjasama dengan sesama anggota ASEAN,