Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T14:48:48+07:00
Kepada ibu/bapak guru yang terhormat...
saya meminta maaf karna telah melakukan hal yang tidak terpuji. tolong maaf kan saya. sekian dan trims
bisa, jika poin nya lbh tinggi.
Komentar sudah dihapus
emg mau d naikin poinnya???
MAU OTU DAH AKU NAIKKIN POINNYA
kata akun nya pertanyaan nya udh d jwb
2014-04-29T15:34:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kepada bapak ibu guru yang saya hormati dengan ini saya ingin minta maaf karena saya telahmelanggar peraturan sklh . nama: kelas: tanggal: pengucapanaaf? salam penutup.
1 1 1