Jawabanmu

2014-04-29T14:12:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Harga jual = harga beli + untung atau harga beli - rugi
harga beli = harga jual - untung atau harga jual + rugi
untung = harga jual - harga beli
rugi = harga beli - harga jual
persentase untung = untung / harga beli x 100 %
persentase rugi = rugi / harga beli x 100 %


4 5 4
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T15:10:33+07:00
Harga jual = harga beli + untung atau bisa juga harga beli - rugi
Harga beli = harga jual - untung atau bisa juga harga jual + rugi
Untung = harga jual - harga beli
Rugi = harga beli - harga jual
Persentase untung = untung    x 100%
                             harga beli
Persentase rugi = rugi     x 100%
                       harga beli


semoga membantu
jadikan jawaban yg terbaik ya...plis
3 4 3