Jawabanmu

2014-04-29T14:03:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Kasus Prita Mulyasari
Semua pasti sudah mengetahui kasus  yang terjadi pada Prita Mulyasari, ibu rumah tangga yang di tahan di LP wanita Tangerang sejak 13 Mei 2009 karena melakukan pencemaran nama baik melalui internet terhadap Rumah Sakit OMNI Internasional Tangerang.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T14:58:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut aku? hmm.... difitnah = yang artinya tidak melakukan sesuatu/ mengatakan sesuatu yang buruk tapi di tuduh melakukan/ mengatakannya. contohnya - di tuduh mencuri padahal yang di tuduh nggak mencuri - di tuduh suka ngosip padahal yang dituduh nggak suka ngosip - di tuduh gak pernah ibadah karena jarang ke masjid padahal yang dituduh tu selalu ibadah dirumah. itu menurut ku udah kasus pencemaran nama baik :)
1 5 1