Jawabanmu

2014-04-29T13:10:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C. karbondioksida

maafya kalo salah, seingetku itu
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T13:22:10+07:00
c. Karbondioksida
karena saccharomyces butuh Co2 dalam mengembangkan adonan dengan mengembangkan tepung dan campurannya dengan saccaromyces yang menyebabkan adonan tidak bantat dan keras sehingga mengembang
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
2 3 2