Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T12:15:04+07:00
Skala = 1 : 250
1 cm mewakili 250 cm ukuran sebenarnya.
Ruang berbentuk persegi panjang dengan ukuran 2 cm x 3 cm

ukuran ruang sebenarnya :

Panjang ruang = 2 x 250
                      = 500 cm
                      = 5 cm

Lebar ruang     = 3 x 250
                      = 750 cm
                      = 7,5 cm

Luas ruang      = 7 x 7,5
                      = 37,5 m²

Jadi luas sebenarnya ruang tersebut adalah 37,5 m²
4 5 4
2014-04-29T12:15:38+07:00
Skalanya 1cm = 2,5m
              2cm = 5m
              3cm = 7.5m

Luas= p × l
       = 5 × 7,5
       = 37,5