Apa perbadaan antara kelompok semu dan kelompok nyata ?
. bantu y...

2
kelompok semu = kelompok yang dibuat secara tidak sengaja/bersifat sementara
kelompok nyata = kelompok yang memang sengaja dibuat untuk suatu kepentingan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T12:19:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelompok nyata adalah kelompok yang kehadirannya selalu konstan, namun belum tentu karena kesengajaan.

Kelompok semu apabila bersifat sementara, tidak ada interelasi dan interaksi, serta kehadirannya tidak konstan. Setidaknya ada tiga bentuk kelompok semu, yaitu kerumunan, massa, dan publik.
14 3 14
2014-04-29T12:22:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelomppok semu apabila bersifat sementara, tidak ada interelasi dan interaksi, kehadirannya tidak kontan
bentuk : kerumunan, massa, publik

kelompok nyata : kelompok yang kehadirannya konstan, namun belum tentu kesengajaan
bentuk : kelompok statistik, sosial, asosiasi
11 3 11