Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T12:18:45+07:00
Endodermis : membentuk akar samping dan berperan dalam pertumbuhan sekunder .
rambut akar : memperluas jaringan akar dalam tanah 
2 5 2
2014-04-29T13:38:33+07:00
Endodermis :sebagai pembatas selektif yang mengatur masuknya bahan2 dari larutan tanah ke dalam jaringan pembuluh di dalam stele.
Rambut akar :menyerap air dari dalam tanah..untuk diteruskan ke batang tanaman.