Jawabanmu

2014-04-29T11:53:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Presbikusis adalah kondisi medis yang ditandai dengan ketulian bertahap katika seseorang menua

serumen adalah hasil produksi kelenjar sebasea yang terdapat di telingan bagian luar. gunanya untuk melicinkan dinding liang telinga, mencegah masuknya serangga kecil ke telinga

otitis adalah radang telinga. gejalanya nyeri, demam, kehilangan pendengaran, dll

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T11:54:56+07:00
Presbikusis adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan ketulian bertahap ketika seseorang menua, terutama setelah usia 75 tahun.

Serumen adalah hasil produksi kelenjar seromusinosa yang terdapat di liang telinga luar, yang berguna untuk melicinan dinding liang telinga, dan mencegah masuknya serangga kecil ke liang telinga.

Otitis  adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan peradangan pada telinga tengah.
1 5 1