Tanyalah ke teman lawan jenismu.
kapan mulai pubertas? (umur)
apa yang pertama kali dialami?
(perubahan fisik)

*yg berkenaan mohon jawab ya. intinya perempuan. serta tahun lahir.

2
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T12:21:14+07:00
Umur 13tahun perubahan suara,alat kelamin mempesar
hello odelia.. tahun brp lahirnya?
alt klmin mbsr? cowo or cew?
2014-04-29T13:02:51+07:00
Rata2 14 tahun wanita : payudara membesar. menstruasi laki2 : mimpi basah tumbuh jakun