Penjelasaannya Perhatikan angka yg sama
Dari angka yg sama
1111=2222=3333=5555=7777 = 0
maka Untuk 1,2,3,5,7 = 0

Dan
0000=6666=9999 = 4
Maka 0,6,9 = 1

Dan Untuk 6855 = 3
Masukkan nilai 6=1, 55=0
1 + 8 + 0 = 3
1 +'8'=3
=> 8=2

Jadi Untuk 2581 :
0 + 0 + 2 + 0 = 2
nah ini baru mudeng kwokwok

Jawabanmu

2014-04-29T10:51:36+07:00
8809= 6 3333=0 
7111= 0 5555=0 
2172=0 8193=3 
6666=4 8096=5 
1111=0 7777=0 
3213=0 9999=4 
7662=2 7756=1 
9312=1 6855=3 
0000=4 9881=5 
2222=0 5531=0

2581 = 2                                                                                    
hebat
2 dr mana itu
2
itu menghitung jumlah lingkaran/bulatan
mksd'x jumlah lingkaran? :o
contoh angka 1 = tidak ada lingkaran kan pada angka 1
kalo 8 = ada 2 lingkaran
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T11:16:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penjelasaannya Perhatikan angka yg sama
Dari angka yg sama
1111=2222=3333=5555=7777 = 0 
maka Untuk 1,2,3,5,7 = 0

Dan 
0000=6666=9999 = 4 
Maka 0,6,9 = 1

Dan Untuk 6855 = 3
Masukkan nilai 6=1, 55=0
1 + 8 + 0 = 3
1 + 8=3 
      8=2

Jadi Untuk 2581 :
0 + 0 + 2 + 0 = 2
sebenernya bisa lebih simple kak. hitung aja bulatnya.
Komentar sudah dihapus