Jawabanmu

2014-04-29T09:57:48+07:00
Nilai manfaat dalam kehidupan bermasyarakat
1. menjalin silaturahmi antr sesama
2. menjaga kehormatan antar sesama
3. adanya saling tolong menolong antar sesama

maaf jika salah
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T09:59:12+07:00
1. lebih mudah bersosialisi di lingkungan masyarakat
2. Dengan mengikuti kegiatan kemasyarakatan kita tidak menjadi orang yang individualisme.
3. kita juga mengetahui lingkungan luar (masyarakat) dan bukan hanya sekadar lingkungan kekeluargaan saja.
#jadikan yang terbaik y O:)