Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T09:55:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ancaman sesuatu yang aktif dari eksternal
Ancaman ini bisa berasal dari bajing loncat, dan begal-begal disepanjang jalur pantura. Ancaman ini jelas, terlihat di mata kita, berseliweran didepan hidung kita. Ancaman ini datang dari musuh, musuh yang akan kita hadapi atau musuh yang menghalangi.
Hambatan 
sesuatu yang tidak menyerang tapi mempengaruhi pencapaian tujuan. Hambatan ini bisa jadi macetnya jalur pantura. Bisa jadi kenek yang malas-malasan. Bisa jadi sopir yang penakut, tidak punya mental jagoan.
#jadikan yang terbaik ya O:)
2 5 2
2014-04-29T09:57:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ancaman adalah setiap usaha dan kegiatan, baik dalam negeri maupun luar negeri yang dinilai membahayakan kedaulatan negara, keutuhan wilayah negara, dan keselamatan segenap bangsa sedangkan hambatan membuat sesuatu (perjalanan, pekerjaan, dsb) menjadi lambat atau tidak lancar.

1 5 1