Jawabanmu

2014-04-29T09:43:33+07:00
Semakin banyak penduduk semakin banyak tempat yang harus dipakai untuk tempat tinggal.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T09:45:11+07:00
Semakin tinggi tingkat penduduk maka, kerusakan alam juga meninggi karena kebutuhan penduduk juga bertambah misalnya dalam hal membuat rumah, saat pembuatan rumah dibutuhkan kayu untuk membangunnya, jika penduduk telah terlalu banyak dan proses pengerjaan pemotongan kayu semakin lama, maka dapat menyebabkan penebangan liar dimana hal itu menyebabkan kerusakan lingkungan.
1 5 1