Jawabanmu

2014-04-29T10:14:02+07:00
Hak veto atau hak untuk membatlkan sebuah pendapat jadi biasanya dipegang oleh yang mempunyai kedudukan tertinggi jadi jawabannya B.
#jadikan yang terbaik O:)
maksud sayaa.. kalau kita menjadi perwakilan di pbb , jadi warga somalia, dan kalau kita jadi presiden di somalia
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T17:06:40+07:00
A. untuk negara pemegang hak veto mohon gunakan sebaiknya jangan salah aturan
b. mohon kesadaran untuk di negara kami somalia yg lagi dilanda krisis, mohon bantuannya untuk pemegang hak veto
c. saya menggunakan hakveto saya yg sebaik-baiknya jika saya menjadi sekjen PBB
jadikan yg terbaik :)
1 5 1