Jawabanmu

2014-04-29T08:53:12+07:00
Pc adalah tempat berkumpulnya komponen komponen penting di sebuah komputer
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T08:53:30+07:00
Personal Computer adalah seperangkat komputer yang digunakan oleh satu orang saja / pribadi. Biasanyakomputer ini adanya dilingkungan rumah, kantor, toko, dan dimana saja karena harga PC sudah relatif terjangkau dan banyak macamnya.

PC adalah Personal Computer yg digunakan secara pribadi/perseorangan