Jawabanmu

2014-04-29T07:59:11+07:00
Kerajaan tarumanegara berada disekitar sungai citarum

adapun takbanyak yang diketahui karena peninggalan cuman berupa prasasti, jika berupa makanan khas maka bakalan serupa dengan makanan khas jawa daerah barat


jika kendaraaan semungkin sekali berupa erahu karena daerah dekat sungai
Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T08:16:14+07:00
Makanan Khas kerajaan tarumanegara : Ikan Tuna Bakar Sambal Tomat dan  pempek
Kendarakan Khas kerajaan tarumanegara : gajah
1 5 1