Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-29T04:01:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lsegitiga= a x t / 2
165 = 22t/2
165 = 11t
15= t

jadi tingginya 15 cm
10 3 10
2014-04-29T04:20:25+07:00
Diketahui: L= a65 cm2
a= 22 cm
ditanya= t...?
jawab= L segitiga= 1/2 x a x t
165= 1/2 x 22 x t
165= 11t
t= 165/11
=15

jadi tinggi segitiga 15 cm 
5 4 5