Jawabanmu

2014-04-28T23:45:44+07:00
Pytagoras dari 6 dan 8=10

pytagoras dari 8 dan 15=17

panjang tali 1 + panjang tali 2
=10 m + 17 m
=27m
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T23:46:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.


BD = √( 6² + 8²) =√100 = 10 meter

DC =√ ( 15² + 8² ) =√289 = 17 meter
jadi pjg tali = 27 meter
Komentar sudah dihapus
nilai √ 3 cosx - sinx < 0, jika....
Komentar sudah dihapus
sebuah kolom renang berbentuk persegi panjang, dgn luas 21/5 m² dan panjang 7/2 m. berapa lebar kolom renang tersebut? tolong dong bantu aku....
gak bisa ajukan paeratanyaan karna galat mulu dr sore..... maaf ya....