Jawabanmu

2014-01-22T21:26:22+07:00
Mungkin mudah untuk di akses atau gk lelet .-.
Bisa yg lbih panjang ga jawabanya :3
kurang tau .-.
Oo .. yaudeh
Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T21:26:28+07:00
Karena ketiga browser ter sebut memiliki kelemahan dan keunggulannya masing-masing
Keunggulannya apa ya ?
keunggulan Mozilla Firefox: penggunaan potokol HTPS pada saat menggunakan fasilitas Google seach. Hal ini diyakini meningkatkan keamanan para penggunanya. Selain itu Mozilla Firefox 14 ini didukung fitu dull sceen untuk Mac OS X 10.7 Lion.
Yg Opera ama Safari apa sob ?
Kelebihan Opera :
1.Lebih cepat. termasuk di komputer dengan spesifikasi rendah atau dengan bandwidth lemah
2.Lengkap. Udah ada layanan surat & chat clients, RSS reader, torrent manager, serta peralatan untuk developer langsung dari dalam browser
3.Browsing tanpa batas. Sinkronisasi bookmarks & setting antar komputer dan ponsel kamu dengan Opera Link
4.Sesuai dengan gaya kamu. Ada personalisasi tampilan, pengaturan, dan shortcuts