Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T22:02:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lihat pada file .


semoga membantu :)
2 5 2
2014-04-28T22:04:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kata terakhir dalam domain, atau extension, menunjukkan golongan dari organisasi. Dalam teori arti akhiran tiga huruf adalah sebagai berikut:
AkhiranArtiContoh.
1 . com. Badan usaha komersial, perusahaan AS . ibm.com, att.com, ford.com
.
2 . net . Penyedia jaringan, ISP AS . webtv.net
.
3 . gov . Agen pemerintah AS . whitehouse.gov, nasa.gov
.
4 . edu . Institusi pendidikan ASuiuc.edu ,  stanford.edu
.
5 . org . Institusi nonprofit ASredcross.org, sfopera.org
.
6 . mil . Militer AS . army.mil
.
7 . int . Internasional itu.int

maaf kalau salah