Kewenangan presiden sebagai kepala pemerintahan ...
A. memberi gelar , tanda jasa , dan tanda kehormatan
B. mengajukan rancangan UU kepada DPR
C. mengangkat duta dan konsul atas pertimbangan DPR
D. memegang kekuasaan tertinggi atas Angkatan Darat , Angkatan Laut , dan Angkatan Udara

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T21:49:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kewenangan presiden sebagai kepala pemerintahan ...
D. memegang kekuasaan tertinggi atas Angkatan Darat , Angkatan Laut , dan Angkatan Udara


semoga membantu :)
makasih
ya,sama-sama,jangan lupa tandai yg terbaik :)
2014-04-28T21:50:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
D. memegang kekuasaan tertinggi atas angkatan darat , angkatan laut , dan angkatan udara