Terjemahkan kata - kata ini ke bahasa inggris/present continouns tense

1. Rina sedang mandi di kamar mandi.

2. Murid - murid itu sedang berlatih drumband.

3. Para ilmuan itu sedang melakukan percobaan di labolatorium.

4. Para dokter - dokter itu sedang memberikan pasien di bayu asih.

5. Anisyah sedang membeli sebuah koran di sebuah klinik.

2

Jawabanmu

2014-04-28T21:48:55+07:00
Rina is taking a bath in bath room student is training drumband
Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T22:03:13+07:00
1.  rina is taking a bath in the bathroom
2. the students are practicing drum band

intinya rumus nya :

s + am/are/is + v.ing + complete
1 5 1