Dari angka - angka 0,1,2,3,4,5,7 akan dibentuk 4 angka dan tidak boleh ada angka yang diulang.

A.) berapa banyak bilangan dapat dibentuk?
B.) Berapa banyak bilangan ganjil yang dapat dibentuk?
C.) berapa banyak bilangan yang nilainya kurang dari 5.000 yang dapat dibentuk?


(MOHON BANTUANNYAAAAAA :( )

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-28T21:53:46+07:00
A. 6x6x5x4=720
b. 7x6x5x4=840
c. 4x6x5x4=320
Aku gg ngerti. Maksudnya??
poin a pengisian digit angka pertama tidak boleh nol, jadi tersedia 6 angka 1,2,3,4,5,7, kemudian digit kedua adalah sisanya karena dipakai 1 untuk digit pertama, maka sisa 6 angka, digit ketiga sisa 5 angka dan terakhir 4 angka
jadi, 6x6x5x4=720
Terus maksud dari yang B dan C gimana kak???
kak,kok gck jelas sih caranya
2014-04-28T21:59:26+07:00
A. 4 pangkat n. -> 4pgkt 7 =16.384 B. 4 pangkat 4 = 256