Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T21:29:29+07:00
Praaksara : pada masa perundagian telah mengembangkan / muncul kepandaian.
hindhu-buddha : lembaga pendidikan seperti asrama yang mempelajari satu bidang saja.
islam : berkembangnya pesantren-pesantren islam.
1 5 1
2014-01-22T21:33:53+07:00
raaksara : belum mengenal pendidikan hanya belajar dari pengalaman hidup di alam bebas.

masa hindhu budha : pendidikan mulai disebarkan oleh tokoh budha dan hindu,kebanyakan adalah ilmu agama ilmu ini diajarkan di sebuah pesantren hindu atau budha.

masa islam : pendidikan yang diajarkan bukan hanya ilmu agama saja melainkan sudah mulai pendidikan umum, ilmu ini disebarkan oleh walisanga sekaligus untuk menyebarkan agama islam. pada masa ini ilmu diajarkan di pesantren yang kita kenal saat ini.

saat ini : pendidikan sudah menyebar luas ke seluruh indonesia, tempat penbelajaranya yaitu di sekolah seperti yang kita kenal, pelajaran yang di ajarkan sudah seimbang antara agama dan pengetahuan umum.